Ini ALasan Mengapa Pelatih Persija Berharap Jakmania Tak ke Surabaya

Ini ALasan Mengapa Pelatih Persija Berharap Jakmania Tak ke Surabaya
Ini ALasan Mengapa Pelatih Persija Berharap Jakmania Tak ke Surabaya. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, berharap Jakmania tak melakukan perjalanan ke Surabaya. Seperti diketahui, Persija akan menghadapi tuan rumah Persebaya pada Minggu (4/11). Teco meminta hal itu karena ingin semuanya menjaga situasi damai.

“Saya harap tak ada yang membuat suasana panas. Sudah jatuh korban di Bandung dan kami tak ingin ada lagi. Saya pikir suporter tak perlu datang ke Surabaya,” ucap teco.

Menurutnya, Persija tetap bisa merasakan dukungan Jakmania meski hanya melalui layar televisi. Teco menekankan bahwa hal itu perlu dilakukan agar suasana tetap dalam kondisi tenang. Dia tak ingin kondusifitas dirusak oknum provokator.

“Kalian (Jakmania, Red) punya televisi atau bisa mengadakan nobar. Biar nanti ketika kami main di Patriot lagi, semuanya bisa menikmati pertandingan,” imbuh Teco.

Teco menilai kalau sepak bola Indonesia mau maju, semua pihak harus membantu. “Jangan sampai ada masalah lagi di dalam atau luar lapangan,” pungkas Teco.

Comments

Popular posts from this blog

Bhayangkara FC Pastikan Persib Akan Dapat Pengawalan Ekstra

Gubernur Tanzania Bentuk Pasukan Pemburu Bagi Kaum LGBT

Unggah Foto Bertema Hallowen, Bella Shofie Dapat Hujat Netizen